Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tim SAR Toli-toli dan Palu Dilibatkan Untuk Pencarian Di Perairan Toil-Toli

Tim SAR Toli-toli dan Palu Dilibatkan Untuk Pencarian Di Perairan Toil-Toli

(1428 Views) Februari 17, 2018 9:49 am | Published by | No comment
Proses pencarian korban(foto:istimewa)

Sangatta – Ditemukannya dua korban selamat di Toli-toli, membangkitkan harapan baru bagi para keluarga korban maupun para tim gabungan pencari korban.

Selain menambah waktu pencarian dan memperluas lokasi pencarian, pencarian juga akan meminta bantuan dari Tim Sar daerah Palu serta daerah tetangga yang terdekat dengan Kutim.

Menurut Kepala Basarnas Kutim, Bongga Losong, permintaan bantuan kepada Tim Basarnas daerah Palu sudah dilakukan, namun baru permintaan secara lisan, nantinya akan sesegera mungkin permintaan tersebut dilakukan secara tertulis. Namun menurut Bongga, tim SAR daerah tersebut juga sudah menyanggupi pencarian tersebut.

Bongga menambahkan, semalam, Jumat, 16 Februari, sudah dilakukan koordinasi dengan Kantor Basarnas di Palu dan pos pemantau di Toli-toli, sudah disampaikan bahwa ada nelayan yang terbawa ke perairan mereka. Permohonan disampaikan kepada Tim Basarnas daerah tersebut, karena korban sudah berada di wilayah kerja mereka.

 

Selain daerah Toli-toli, pencarian juga melibatkan daerah sekitar Kutim lain karena diperkirakan korban sudah jauh terbawa arus di luar daerah Kutim.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments