Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tingkatkan Pelayanan , Bapenda Akan Siapkan Sistem Pembayaran Pajak Berbasis Online

Tingkatkan Pelayanan , Bapenda Akan Siapkan Sistem Pembayaran Pajak Berbasis Online

(228 Views) Agustus 28, 2019 12:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Beragam kemudahan pelayanan serta penyediaan aplikasi guna memudahkan masyarakat dalam membayar pajak. Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kutai Timur terus melakukan berbagai upaya, diantaranya menyusun rencana kedepan.mulai untuk memaksimalkan pengumpulan pajak, hingga membuat layananan aplikasi mobile dalam pelayanan perpajakan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

hal tersebut disampaikan langsung Kepala BAPENDA Kutai Timur, Musyafa, saat Talkshow bersama RPD Kutim mengenai Pembangunan Gerbang Desa Madu ditengan Industri 4.0, selasa 27 agustus 2019, Ia berencana ingin terus mengembangkan aplikasi yang ada serta memperkuat implementasinya, sehingga nanti wajib pajak tidak usah repot datang namun bisa melalui layanan online. Baginya kemajuan teknologi harus dapat dimanfaatkan sebaik mungkin demi menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya berharap kedepan tingkat kesadaran masyarakat akan membayar pajak semakin meningkat, hal ini karena untuk kelangsungan pembangunan, baik itu untuk pendidikan, infratstruktur dan lainnya.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments