Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Diskominfo Perstik Kutim Bangun Ruang Media Center.

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Diskominfo Perstik Kutim Bangun Ruang Media Center.

(21 Views) Januari 12, 2023 3:31 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA –  Guna meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo Perstik) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), menyediakan Ruang Media Center.

Kadis Kominfo Ery Mulyadi ditemui usai ramah tamah/ syukuran atas rampungnya Media Center tersebut menjelaskan,  Ruangan Media Center salah satunya dipergunakan untuk tamu apabila ada kegiatan rapat bisa transit di ruang media center. Kemudian untuk operator call center 112 juga ditempatkan disini. Selanjutnya apabila masyarakat ingin mendapatkan pelayanan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi), bisa diruang ini juga termasuk SP4N LAPOR.  

Ery berharap dengan adanya ruang media center itu, akan lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh Diskominfo kepada masyarakat.

Voice : Ery Mulyadi

Untuk diketahui, Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) atau dikenal dengan SP4N-LAPOR adalah Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional menggunakan aplikasi LAPOR!

Sedangkan, Call Center 112 merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mempercepat pertolongan kepada masyarakat yang mengalami kondisi gawat darurat, seperti kebakaran, kerusuhan, kecelakaan, bencana alam, penanganan masalah kesehatan, gangguan keamanan dan ketertiban umum, dan/atau keadaan darurat lainnya yang ditetapkan oleh pemerintah dan/atau pemerintah daerah.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x