Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tingkatkan Pelayanan, Samsat sediakan ruang bermain Anak Dan Ruang Menyusi

Tingkatkan Pelayanan, Samsat sediakan ruang bermain Anak Dan Ruang Menyusi

(459 Views) Januari 30, 2017 3:54 pm | Published by | No comment

wahyu

Sangatta – Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Sangatta menyediakan tempat bermain anak dan ruang untuk menyusui. Ruangan tersebut disediakan agar anak tidak merasa jenuh saat ikut menunggu antrian, selain itu ruang menyusui disediakan karena tidak jarang para ibu dengan balitanya ikut mengantri dalam pengurusan pajak kendaraan.

Menurut Kanit Diyaksa,  Bripka Wahyu Winarko mengatakan, berkaitan dengan peningkatan pelayanan sesuai dengan motto Satlantas yakni “kami tidak sempurna namun kami selalu berusaha”, untuk itu disetiap pelayanan dibuat ruangan senyaman mungkin, bahkan ada trobosan minum gratis selama mengantri. Pada layanan pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bahkan disediakan ruang bermain anak dan ruang ibu menyusui. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat mendapat layanan yang baik.

Disinggung mengenai peningkatan biaya Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang didalamnya termasuk penerbitan STNK baru dan pergantian Plat Nomor Polisi, Wahyu mengatakan kenaikan tersebut merupakan perintah Undang-undang yang harus diikuti yang nantinya juga akan kembali ke masyarakat, sedangkan peningkatan pelayanan merupakan program yang terus dilakukan oleh Samsat Sangatta.

Voice : Reporter RPDKutim / Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments