Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ke Kutim, Danrem 091/ASN Tinjau Lokasi Bakal Latgab

Ke Kutim, Danrem 091/ASN Tinjau Lokasi Bakal Latgab

(921 Views) Agustus 3, 2017 5:10 pm | Published by | No comment

Sangatta– Mengunjungi Kabupaten Kutai Timur, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ANS), Kolonel Inf. Irham Waroihan, terjun langsung mengecek lokasi untuk latihan gabungan.

Kunjungan kerja dalam rangka untuk pengecekan kesiapsiagaan satuan Kodim 0909 Sangatta tersebut dirangkai langsung dengan pengecekan lokasi yang rencanaya akan digunakan untuk Latihan Gabungan TNI. Menurut Danrem 091/ASN kunjungannya merupakan kujungan kerja sebagai pejabat baru untuk mengecek kesiap siagaan satuan dan untuk mengetahui kesulitan apa saja yang dihadapi Kodim 0909 Sangatta dalam bertugas serta sebagai ajang silaturrahmi.

Sedangkan untuk pengecekan Lokasi latihan gabungan, dilakukan di Pantai Sekrat, Kecamatan Bengalon. Menurutnya, Kutai Timur merupakan salah satu daerah yang terbaik untuk latihan gabungan. Kondisi alam dan geografis sangat mendukung dan sangat strategis. Selain itu Pemerintah Daerah juga sangat mendukung, termasuk dukungan terhadap penyiapan pangkalan maupun lahan.

Lokasi Kutai Timur menurut Danrem 091/ASN, Kutai Timur dirasa sangat ideal untuk latihan gabungan bahkan dinilai lebih baik dari Natuna, Kepulauan Riau. Ada kemungkinan Kutai Timur akan menjadi lokasi Latihan Gabungan kedepannya.

Voice : Aji Surya Natakesuma (Danrem 091/ASN)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x