Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TMMD ke-94 Kutim Resmi Ditutup, Ardiansyah Minta TNI-AD dan Masyarakat Terus Jalin Kemanunggalan

TMMD ke-94 Kutim Resmi Ditutup, Ardiansyah Minta TNI-AD dan Masyarakat Terus Jalin Kemanunggalan

(565 Views) Mei 27, 2015 8:46 am | Published by | No comment

Sangatta. Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 94 Tahun 2015, secara serentak ditutup hari ini di seluruh Indonesia, dan tak terkecuali di Kutai Timur. TMMD ke-94 Kutai Timur, yang dipusatkan di Desa Mawai Indah Kecamatan Batu Ampar, pagi tadi, resmi ditutup oleh Plt Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Usai memimpin upacara penutupan TMMD ke-94 2015 Kutai Timur, Ardiansyah mengaku sangat puas dengan hasil perogram TMMD yang dilaksanakan jajaran Kodim 0909/Sangatta, mulai dari membuka jalur akses pendekat antara Kecamatan Batu Ampar dengan Kecamatan Muara Bengkal, rehab tempat ibadah, fasilitas olahraga, hingga pelaksanaan bakti sosial dan pembekalan kewaspadaan dan keamanan kepada masyarakat Batu Ampar. Walaupun tidak dapat, memastikan apakah tahun depan Kutim masih mendapatkan jatah kegiatan TMMD, namun dirinya berharap program ini dapat kembali dilaksanakan di Kutai Timur terutama di beberapa daerah lainnya yang masih membutuhkan pembangunan.

(voice)

Lebih jauh Ardiansyah berharap, walaupun pelaksanaan TMMD Kutim telah ditutup secara resmi, namu jalinan silaturahmi dan semangat kebersamaan antara TNI-AD dan masyarakat tidak akan pernah putus. Bahkan Ardiansyah meminta pihak TNI rutin melakukan pembinaan kepada masyarakat terutama dalam hal keamanan dan kewaspadaan masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments