Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TMMD Ke-98 di Kecamatan Sangkulirang, Dinilai Bagus dan Berhasil Oleh Irdam VI Mulawarman

TMMD Ke-98 di Kecamatan Sangkulirang, Dinilai Bagus dan Berhasil Oleh Irdam VI Mulawarman

(8855 Views) Mei 4, 2017 6:34 pm | Published by | No comment

Irdam IV Mulawarman, bersama Bupati Kutim Ismunandar, di Lokasi Air Terjun Mandu Dalam Kecamatan Sangkulirang

Sangatta – Irdam IV Mulawarman, Kolonel Infanteri Dwi Wahyu Winaryo, menilai program dan pelaksanaan TMMD Ke-98 Tahun Anggaran 2017, di Desa Saka dan Desa Mandu Dalam, Kecamatan sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur dinilai telah bagus dan cukup berhasil. Hal tersebut, tentunya tidak lepas dari dukungan dari Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur.

di Kutim dia menilai bagus, dan cukup berhasil oleh karena dukungan Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk mensukseskan program ini, Karena Pemkab dan Dandim yang merencanakan dan mengetok dana adalah DPRD

Dia menilai, suksesnya kegiatan TMMD di Kutim, ini adalah suatu gambaran keakraban dalam kehidupan kemuspidaan yang ada di Kutim, dan output/endingnya dinikmati oleh masyarakat.

Terkait dengan Pembuatan badan jalan Sepanjang 2,3 dan Pengerasan/Agregat jalan sepanjang 3.9 meter dengan lebar 8 meter dari Desa Mandu Dalam menuju tempat wisata air terjun Kecamatan Sangkulirang, Jalan tersebut akan memberikan akses yang baik. Karena terdapat sungai yang debit air yang cukup, manakala untuk kegiatan pembangkit listrik. Ini merupakan suatu hal yang potensial, Listrik pada akhirnya juga untuk kesejahteraan rakyat, karena listrik dan air merupakan kebutuhan dasar masyarakat

Lebih lanjut, Ia berharap, kegiatan TMMD terus dikembangkan, karena TNI bekerja untuk ibu kandungnya yaitu rakyat, dan tentunya di dukung oleh Bupati dan Ketua DPRD Kutim, yang pada akhirnya kembali untuk mensejahterakan masyarakat.

Terakhir Ia berpesan, setelah dibangun jalan dan selesai pengerjaannya, yang paling susah adalah merawat dan memelihara. Untuk itu, ia berharap partisipasi dari rakyat dan Pemerintah untuk merawat dan memelihara, sehingga usia pakai jalan tersebut  menjadi panjang dan  berkelanjutan, karena ada akses yang potensi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di wilayah Kecamatan Sangkulirang.

Insert : Irdam VI Mulawarman

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments