Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Totalitas Maju di Pilbup Kutim 2015, Mugeni Resmi Buka M Center

Totalitas Maju di Pilbup Kutim 2015, Mugeni Resmi Buka M Center

(610 Views) April 2, 2015 8:23 am | Published by | No comment

Sangatta. Satu persatu para bakal calon (balon) bupati yang akan ikut bertarung dalam pertarungan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kutim 2015 nanti, sudah mulai unjuk kekuatan. Setelah dalam seminggu terakhir ini terjadi perang baliho di Kota Sangatta, tadi pagi, Mugeni, salah satu calon yang sudah memproklamirkan  dirinya ikut dalam ajang Pilbup Kutim 2015, secara resmi membuka Mugeni Center (M Center).

Menampilkan Mugeni Center 1.jpgKepada awak media, Mugeni menjelaskan walaupun bukan dari Partai Politik (Non Parpol) namun dirinya menyalurkan hak politiknya sebagai warga negara Indonesia melalui jalur Independen. Sedangkan M Center ini berdiri berkat dukungan penuh dari tim Relawan Mugeni dan merupakan bentuk totalitasnya untuk mengikuti ajang pemilihan kepala daerah KutaTimur yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

(voice)

Sebagai bakal calon yang masih berstatus seorang pegawai negeri sipil (PNS) dan masih menjabat sebagai Assisten Kesra Setkab Kutim, dirinya menyatakan kesiapannya jika nantinya peraturan komisi pemilihan umum (PKPU) memutuskan bahwa setiap balon yang berasal dari PNS harus mengundurkan diri dari status PNSnya. Namun kini dirinya masih menunggu PKPU tersebut yang baru dikeluarkan pada 10 April ini. Sedangkan upaya majunya melalui  jalur independen, Mugeni mengklaim kini sudah mengantongi 20.000 suara masyarakat Kutim dan akan final pengumpulannya pada bulan Mei mendatang,  dengan target diatas  60.000 suara pendukung.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments