Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TP PKK Kutim Juara Umum di HKG ke 50 Tingkat Provinsi Kaltim – Bupati : Saya Bangga Dan Bersyukur.

TP PKK Kutim Juara Umum di HKG ke 50 Tingkat Provinsi Kaltim – Bupati : Saya Bangga Dan Bersyukur.

(47 Views) Agustus 4, 2022 11:00 am | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA –  Bupati Ardiansyah Sulaiman merasa bangga dan bersyukur Kutim berhasil meraih juara umum pada kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 50 dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 19 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2022 yang digelar di Balikpapan selama 3 hari dari tanggal 1 – 3 Agustus 2022 dan menerima Piala Bergilir TP PKK Provinsi Kaltim.

Usai menerima Piala Bergilir, Bupati Ardiansyah mengatakan dirinya merasa bangga dan berterima kepada TP PKK Kutim yang telah mendarma baktikan dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan Pokja masing-masing. Sehingga Kutim menjadi juara umum dan dari semua yang diperlombakan, hampir semua meraih juara.

Sementara itu Ketua TP PKK Kutim Hj Siti Robiah mengatakan torehan prestasi ini merupakan pertama kalinya diraih TP PKK Kutim sebagai juara umum. Dirinya menyampaikan prestasi ini bukan diraih secara instan, namun hasil kerja keras dan pembinaan kontinyu kepada seluruh kader – kader PKK di Kutim.

Dalam Kesempatan itu, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di dampingi Wakil Ketua TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur secara resmi menyerahkan Piala Bergilir TP PKK Provinsi Kaltim kepada Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang di dampingi Ketua TP PKK Kutim Hj Siti Robiah.

Voice : Ester Pakabu,

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x