Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tujuh Orang Satpol PP Kutim Akan Dipecat

Tujuh Orang Satpol PP Kutim Akan Dipecat

(1744 Views) Februari 19, 2018 2:31 pm | Published by | No comment

Kasatpol PP, Arief Julianto (Foto:Istimewa)

Sangatta – Tidak aktif menjalankan tugasnya, sebanyak tujuh orang Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Satua Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutai Timur akan segera menerima surat pemutusan hubungan kerja pada tahun ini.

Ketujuh satpol pp yang dimaksud adalah satpol pp yang bertugas penjagaan di kawasan ekonomi maloy Kecamatan Sangkulirang.

Kasatpol PP Arif Julianto menjelaskan, pemutusan hubungan kerja tersebut sudah dilaporan  kepada Bupati Kutai Timur, dan selanjutnya masih menunggu persetujuan untuk penggantian petugas baru. Sudah diserahkannya pelimpahan untuk pengelolaan kawasan ekonomi khusus maloy, dan ada beberapa asset yang terdapat dikawasan tersebut, penjagaan menjadi tanggung jawab Satpol PP Kutai Timur, terlebih personiel Satpol PP Provinsi sudah ditarik dari lokasi.

Nantinya penggantian petugas satpol PP untuk penjagaan di Kawasan Maloy, akan direkrut dari  warga yang memang berdomisili di wilayah tersebut. Hal tersebut dimaksudkan, agar petugas yang bekerja merasa betah bertugas karena didaerahnya sendiri.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments