Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tunggu Hasil Penjaringan, Ipong Belum Pastikan Akan Berlaga di Pilbup Kutim

Tunggu Hasil Penjaringan, Ipong Belum Pastikan Akan Berlaga di Pilbup Kutim

(522 Views) Februari 26, 2015 4:03 pm | Published by | No comment

Sangatta. Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Timur Ipong Muhlisoni, mengakui jika namanya menjadi salah satu calon yang digadang-gadang untuk maju dalam bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Kutim pada Desember nanti. Hal ini disampaikan Ipong kepada awak media yang menemuinya disela malam ramah tamah perayaan hari jadi Partai Gerindra ke-7 yang dilaksanakan di Hotel Victoriya, Rabu (25/2) malam.
Dikatakan, hingga saat ini ada 2 DPC Gerindra yang sudah mengajukan namanya untuk ikut berlaga pada Pilkada serempak tahun ini, yakni DPC Gerindra Kutim, Bontang dan Samarinda. Namun tentunya sebagai kader partai yang taat dan tunduk pada aturan Partai baik itu DPD dan DPP Gerindra, Ipong akan mengukuti aturan dan petunjuk partai yang berlaku.
Lanjutnya, ada beberapa aspek yang menjadi bahan pertimbangan dirinya untuk berlaga di sebuah daerah. Selain menimbang aspek elektabilitas kemenangan, partai pun akan mempertimbangkan baik atau buruknya seorang kader partai jika terjun pada laga Pilkada di sebuah daerah, terutama jika dirinya diikutkan maju di Pilkada Kutai Timur. Terlebih masa penjaringan masih cukup panjang atau kurang lebih 3 bulan ke depan. Sehingga dirinya belum bisa memastikan apakah akan maju atau tidak dalam Pilbup Kutim nantinya.
(voice)
Diakui Ipong, memang sebagai kader partai Gerindra namanya dianggap paling mampu untuk menjadi kandidat calon Bupati, namunitu tidak merupakan harga mati. Karena menurutnya walaupun tak bisa menjadi orang nomor 1 di Kutim, namun Wakil Bupati merupakan jabatan yang patut dipertimbangkan dan kader Gerindra Kutim sudah banyak yang mumpuni seperti Ketua DPC Gerindra Kutim dr Novel dan beberapa kader Gerindra yang kini duduk di kursi DPRD Kutim. (Ibnu Juraid)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments