Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tutup Expo, Wabup Harap Bisa Tingkatkan Ke Level Nasional

Tutup Expo, Wabup Harap Bisa Tingkatkan Ke Level Nasional

(438 Views) Oktober 16, 2017 5:56 am | Published by | No comment

Sangatta-Resmi menutup Pekan Raya Expo Kutai Timur 2017, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang berharap dapat meningkatkan kegiatan tersebut menjadi ajang nasional.

Menurut Kasmidi, Expo digelar dengan tujuan sebagai tempat penyampaian keberhasilan pembangunan, selama setahun, selain itu juga sebagai tempat pengusaha kecil menengah untuk memperkenalkan produknya. Kasmidi menambahkan, banyak dari hasil daerah Kutai Timur yang sudah digunakan produk nasional, namun masih belum banyak masyarakat yang mengetahuinya, seperti produk nasional minyak goreng Filma yang bahan bakunya berasal dari buah sawit Kutai Timur. Hal tersebutlah yang memicu semangat untuk menggelar Expo tingkat nasional.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan selain sawit, masih banyak lagi produk-produk Kutai Timur yang dipasarkan di luar daerah dan dijual secara massal.

Pekan Raya Expo Kutai Timur 2017 yang digelar selama seminggu Dari tanggal 9 sampai 14 Oktober berhasil menyedot ribuan pengunjung setiap harinya dengan total transaksi keungan melebihi Empat Milyar Rupiah.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments