Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » UJIAN NASIONAL HARI PERTAMA BERJALAN LANCAR

UJIAN NASIONAL HARI PERTAMA BERJALAN LANCAR

(553 Views) Mei 4, 2015 9:22 am | Published by | No comment

SANGATTA. Ujian Nasional tingakat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilakukan secara serentak pada 4 – 7 Mei. Sebanyak  239 siswa SMP Negeri I Sangatta mengkuti Ujian Nasional pada senin pagi tadi. Dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ruangan Ujian yang digunakan sebanyak 12 ruangan dengan 24 pengawas, 2 pengawas setiap ruangan. Pengawas seluruhnya berasal dari sekolah lain yang tidak mengajar pada bidang basaha Indonesia.

Di SMP Negeri 1 Sangatta Utara,  terdapat 59 siswa titipan, berasal dari Darul Ulum 19 Siswa, Ibnu Sina 16 Siswa, dan Al Ma’arif 24 siswa, dikarenakan pada sekolah mereka tidak bisa melangsungkan ujian nasional sendiri sebab, salah saru syarat sekolah yang menyelenggarakan ujian harus teragreditasi dan minimal memiliki 20 siswa yang akan melaksanakan ujian.

Ujian ini juga dipantau melalui CCTV, menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sangatta, Sugiri, pada pelaksanaan ujian tidak terdapat kendala. Baik dari sisi pendistribusian soal maupun dari kondisi siswa, seluruh siswa dapat melaksanakan ujian tanpa ada gangguan. Hanya ada 1 siswa yang harus melaksakan ujian secara terpisah dikarena mengalami sakit cacar. Namun tetap bisa melangsungkan ujian.

 voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments