Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » UNMUL Ajak Masyarakat Kutim Tempuh Program Doktor dan Magister

UNMUL Ajak Masyarakat Kutim Tempuh Program Doktor dan Magister

(469 Views) Maret 17, 2017 2:35 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Menggelegar sosialisasi Program Doktor dan Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mulawarman (UNMUL) Samarinda mengajak masyarakat Kutai Timur untuk menempuh pendidikan pasca sarjana tersebut. Bertempat di Ruang Akasia, Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Kamis, 16 Maret sosialisasi tersebut dibuka Asisten I Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Mugeni.

sosialisasi diawali dengan pemaparan Program Doktor Fakultas Ekonomi dan bisnis yang dipaparkan oleh prof. DR. Eni wahidah dilanjutkan dengan Program S2 Magister Fakultas Ekonomi yang dipaparkan oleh Prof. DR. Theresia Militina dan ditutup dengan sesi dialog.

Ditemui usai pelaksanaan sosialisasi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof Dr. Syarifah Hudayah mengatakan, sosialisasi program doktor dan magister digelar di Kutai Timur karena melihat banyak peminatnya. Awalnya program Doktor dan Magister kurang diminati namun dengan semakin berkembangnya pendidikan, sampai saat ini untuk kutai timur sudah meluluskan lebih dari lima puluh orang. Untuk itu sosialisasi program tersebut nantinya akan dilakukan setiap tahun.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sosialisasi juga dimaksudkan untuk memotifikasi masyarakat Kutai Timur untuk melanjutkan pendidikan, terlebih bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki pengaruh latar belakang pendidikan terhadap jenjang karier.

Dalam sosialisasi tersebut juga dipaparkan syarat-syarat untuk mendaftar dan biaya administrasi dari awal mendaftar sampai dengan per semesternya. Perkuliahan sendiri dilaksanakan di Kampus Unmul Samarinda yang dilaksanakan pada Jumat dan Sabtu.

Voice : Reporter Rpd / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments