Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 Berlangsung Khidmad

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 Berlangsung Khidmad

(682 Views) Agustus 17, 2017 9:18 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke tujuh puluh dua Kabupaten Kutai Timur berlangsung khidmad. Ditengah cuaca mendung dan gerimis tidak mengurangi antusias dari peserta upacara dan undangan yang hadir dalam peringatan tersebut.

Nampak barisan peserta memenuhi lapangan upacara satu jam sebelum upacara di mulai, sedangkan di bangku undangan, para undangan yang datang terpantau banyak. Bahkan panitia pelaksana harus menyediakan kursi tambahan dikarenakan kursi undangan yang disediakan tidak mencukupi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kutai TImur, Ismunandar yang ditemui usai memimpin upacara mengucapkan Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia ke Tujuh Puluh Dua, dirinya berharap kedepannya Indonesia akan semakin jaya. Selain itu dirinya juga menympaikan pesan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk terus kerja dan kerja, terus menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman di Indonesia.

Nampak dibarisan panggung utama, wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi, Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur, Yulianus Palangiran, Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur Encek Ur. Virgasih beserta Para Kpala FKPD, hadir juga dalam upacara tersebut Bupati Kutai Timur periode yang lalu, Ardiansyah Sulaiman.

Menutup upacara tersebut Polres Kutai Timur memberikan persembahan tarian Maumere yang dilanjutkan dengan tampilan marching Band Widitra Prima YPPSB Sangatta Utara.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments