Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Upayakan Segera Perbaikan Infrastruktur Muara Ancalong

Upayakan Segera Perbaikan Infrastruktur Muara Ancalong

(1459 Views) Mei 27, 2015 9:01 am | Published by | No comment

Sangatta. Plt Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengatakan bahwa tidak ada pembeda dalam hal pembangunan antara satu kecamatan dengan kecamatan lainnya. Hal ini disampaikan Ardiansyah Sulaiman saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Muara Ancalong.

Menurutnya pembangunan adalah pembangunan yang berkelanjutan dan tidak stagnan. Namun saat ini baru difokuskan pada wilayah jalur utama trans kalimantan, yakni Sangatta, Muara Wahau dan Muara Bengkal. Sementar untuk muara ancalong, yang kini akan menjadi prioritas adalah pembenahan infrastruktur jalan. Jika melihat kondisi jalan muara ancalong, maka semenisasi menjadi pilihan utama.

Selain itu, upaya sentralisasi pusat pemerintahan kecamatan muara ancalong yang menyatukan kecamatan, koramil dan polsek menjadi satu kompleks perkantoran merupakan ide yang sangat baik. Terlebih masterplan kompleks pemerintahan tersebut sudah disiapkan kecamatan , sehingga kedepan dapat segera dilaksanakan.

(voice)

Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Muara Ancalong, selain meresmikan kantor desa kelinjau ulu, Plt Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman juga menyerahkan bantuan alat kontrasepesi, bantuan uang tunai sebesar Rp50 juta, yang merupakan bantuan dari PT Indonesia Pratama.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments