Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Usai Dilantik, Sukriadi Deklarasikan Tangkal Berita Hoax Di Tengah Pandemi Dan Pilkada Kutim

Usai Dilantik, Sukriadi Deklarasikan Tangkal Berita Hoax Di Tengah Pandemi Dan Pilkada Kutim

(41 Views) Oktober 23, 2020 8:43 am | Published by | No comment

SANGATTA– Usai dilantik sebagai pimpinan baru Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), Sukriadi bersama seluruh pengurus dan anggota AJKT mendeklarasikan “menangkal hoax dimasa pandemi Covid- 19 dan pilkada 2020” yang sekaligus menjadi tema utama pada pelantikan itu.

Tema tersebut dipilih bukan tanpa alasan, mengingat saat ini dunia khususnya Kutai Timur tengah dilanda badai pandemi C- 19 hingga mengharapkan suasana kondisif menjelang Pilkada yang sudah didepan mata.

Staf Ahli Bupati Kutim, Bidang Hukum dan HAM, Syahrir yang dalam kesempatan itu mewakili Pjs Bupati Kutim, Mohammad Jauhar Effendi, melantik dan mengukuhkan kepengurusan AJKT, Rabu (21/10/20).

Dalam sambutannya, Syahrir berharap dengan terbentuknya kepengurusan ini, para jurnalis yang diakuinya sebagai pekerjaan mulia dapat memberikan informasi yang akurat dan terpercaya hingga ke pelosok Kutim.

Sementara itu, Sukriadi yang baru saja dilantik menjamin bahwa dari kurang lebih 30 media yang bergabung dalam AJKT ini akan selalu menyuguhkan informasi yang akurat dan profesional sesuai dengan Motto AJKT. Ia pun berpesan, agar semua pewarta yang dibawah kepemimpinannya itu mampu menyajikan berita dari sumber terpercaya. Utamanya ditengah pandemi Covid- 19 saat ini dan jelang Pilkada Kutim 2020.

Untuk diketahui, AJKT sudah terbentuk sejak 2015 yang lalu dan sudah mengalami beberapa kali pergantian pengurus

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of