Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Usai Isi Bahan Bakar, Boat Lukman Terbakar

Usai Isi Bahan Bakar, Boat Lukman Terbakar

(1679 Views) Juli 20, 2017 5:25 pm | Published by | 15 Comments

Sangatta – Kapal Boat milik Lukman, warga Sangatta Utara yang sehari-hari digunakan untuk mengantar pekerja menuju Muara diketahui terbakar usai mengisi bahan bakar bensin. Terbakarnya boat tersebut terjadi di Kanal Tiga, Sangatta Utara, Kamis, 20 Juli. Kebakaran diduga karena korsleting yang menimbulkan percikan api dan menyambar bekas pengisian bahan bakar.

Menurut pemilik Kapal, Lukman mengatakan, saat kejadian dirinya tidak ada ditempat, hanya mendapat kabar dari tetangga sekitar. Namun menurut informasi yang diketahui bahwa boat tersebut akan mengangkut pekerja, namun saat kejadian hanya satu orang yang berada di atas boat yakni pengemudi boat, Takim. Saat Takim sedang ingin menghidupkan mesin, tiba-tiba muncul percikan api yang langsung melahap boat dengan cepat.

Sedangkan menurut Kepala Bidang Pencegahan dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kutai Timur, Joko Sutikno yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, laporan mengenai kebakaran tersebut diterimanya dari anggota kepolisian yang melintas pada jalan tersebut. Jarak antara kantor pemadam dengan tempat kejadian terhitung dekat namun karena boat tersebut baru saja melakukan pengisian bensin sehingga api dengan cepat melahap body boat. Untuk memadamkan api tersebut DPKP menurunkan empat unit mobil pemadam.

Akibat kejadian tersebut Takim mengalami luka bakar dibagian tangan dan langsung dilarikan ke RSUD Kudungga Sangatta, sedangkan untuk kerugian yang dialami Lukman, diperkirakan lebih dari enam puluh lima juta rupiah.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

15 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x