Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Usai Pelantikan Ismu-KB Akan Tingkatkan Komunikasi Dan Koordinasi Dengan Semua SKPD

Usai Pelantikan Ismu-KB Akan Tingkatkan Komunikasi Dan Koordinasi Dengan Semua SKPD

(564 Views) Januari 27, 2016 6:18 am | Published by | No comment

Sangatta – Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, telah dilaksanakan selasa (26/1) diruang Damar Gedung Serba Guna Bukit Pelangi. Surat keputusan penetapan ini dituangkan dalan SK KPU Kutai Timur Nomor : 02/Kpts/KPU-Kutim/021436090/2016 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur tahun 2015, yang ditetapkan pada 26 Januari 2015 dan ditandatangani Ketua KPU Kutim Fahmi Idris. KPU Kutim menetapkan paslon nomor urut 3 Ismunandar- Kasmidi Bulang sebagai pemenang Pilkada Kutim 2015 lalu. Hadir dalam rapat pleno tersebut Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi, Asisten I Syafuddin, Asisten Kesra Mugeni, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko, Dandim 0909/Sangatta Ibnu Hudayah, perwakilan dari Lanal, Kajari Sangatta, Perwakilan dari Pimpinan SKPD, Camat Sangatta Utara serta undangan lainnya.

Usai penetpan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, ditemui media Calon Bupati Ismunandar mengungkapkan program yang paling diprioritaskan adalah tingkatkan komunikasi dengan seluruh staf, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), minimal seminggu sekali akan mengadakan pertemuan-pertemuan karena perlu percepatan dalam membangun Kutim ini.

Voice

Terkait dengan penyusunan kabinet, Ismunandar menilai bahwa semua masih bekerja dengan baik, kecuali jika tidak sejalan dengan program yang disusun pihaknya atau tidak memahami apa yang dituju yang penting memahami dulu apa yang akan dicapai. Selain itu berkaitan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), diakuinya tidak ada perubahan, karena provinsi sudah menetapkan, akan mengaju kearah yang sudah ada supaya ada benang merah, antara Nasional, Provinsi, Kabupaten dan kecamtan. Terkait hal tersebut Ismunandarmengatakan yang diutamakan yaitu pembenahan batas-batas wilayah antar Kecamatan dengan Kabupaten yang lain. Sedangkan untuk Program Desa yang dijanjikan dalam program, akan terlaksana pada tahun ke dua(2) kepemimpinan Ismunandar-Kasmidi Bulang, dikatakan bahwa pada Musrenbang pada tahun ini program tersebut akan dituangkan. Ismunandar mengatakan tahun ini juga pihaknya akan menyusun perangkat, aturan-aturannya, sehingga pada tahun 2017 akan siap digulirkan.

Senada dengan Ismunandar, calon wakil Bupati Terpilih Kasmidi Bulang mengatakan setelah mengikuti tahap selanjutnya yakni Paripurna DPRD untuk pengesahan Bupati dan Wakil Bupati, setelah itu akan menunggu jadwaln pelantikan apakah di Pusat atua di Daerah. Setelah itu, barulah akan melakukan koordinasi dengan semua SKPD, Perangkat Pemerintah, Dinas Badan Instansi, yang ada. berkaitan dengan program-program kerja untuk tahun 2016 ini.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments