Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Usai Serah Terima Jabatan Ardiansyah Sulaiman Akui Belum Ada Kegiatan Yang direncankan, Namun Tetap di Partai Politik

Usai Serah Terima Jabatan Ardiansyah Sulaiman Akui Belum Ada Kegiatan Yang direncankan, Namun Tetap di Partai Politik

(519 Views) Februari 22, 2016 11:37 pm | Published by | No comment

Sangatta – Mantan Bupati Kutai Timur masa jabatan 2015-2016 Drs.H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si akui belum ada rencanakan kegiatan setelah tidak menjabat lagi sebagai Bupati Kutai Timur. Dia mengatakan masih tetap menjadi warga Sangatta kemabli ke masyarakat, dengan keluarga dan sebagainya tetapi di Partai Politik yakni Partai Keadilan sejahtera (PKS) yang sudah menjadi perahunya selama ini.

Ditemui awak media usai serah terima Jabatan Bupati masa bakti 2015-2016 kepada Bupati Kutai Timur masa bakti 2016-2021 di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, senin(22/2/15). Ardiansyah mengatakan belum ada rencanakan kegiatan, sembari beruyon Dia menyatakan masih menikmati tidur dirumah enak sekarang.

Harapan Ardiansyah Sulaiman untuk pembangunan Kutai Timur kedepan, supaya Kutai timur lebih bagus lagi kedpan, tidak ada pesan khusus yang disampaikan kepada Pemimpin baru di Kutai timur, sekali Ardiansyah Sulaiman menegaskan yang pasti kita semua berharap Kutai Timur supaya lebih bagus lagi kedepannya.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments