Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wabup : SKPD Wajib Miliki Operator Khusus Untuk Update Website

Wabup : SKPD Wajib Miliki Operator Khusus Untuk Update Website

(1793 Views) November 2, 2016 2:59 pm | Published by | 90 Comments

w

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menginstruksikan kepada seluruh SKPD harus menempatkan stafnya sebagai operator untuk mengisi informasi di website.

Menurutnya, hal tersebut dilakukannya karena meskipun Kutai Timur memiliki tampilan website yang bagus ataupun memiliki website lebih dari satu namun tidak ada operator yang memasukkan informasi terkini maka tidak akan berfungsi dengan maksimal. Untuk itu semua SKPD wajib menempatkan staffnya, dan wajib memasukkan informasi setiap hari minimal satu informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan SKPDnya.

Kasmidi juga mengatakan, setiap SKPD wajib menyetorkan nama dan nomor telepon staf yang ditempatkan untuk menjadi operator kepada Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan dirinya sehingga jika dibutuhkan ketika butuh data ataupun informasi sewaktu-waktu dapat langsung dihubungi.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan, akan memantau website tersebut sehingga data, informasi maupun berita yang ditampilkan harus berganti dan berubah, jangan sampai dalam satu bulan hanya satu berita saja sehingga tidak ada perubahan dan perkembangan informasi.

Nantinya akan ada satu website induk Kutai Timur yang didalamnya terdiri dari wesite-website SKPD.

( Voice : Repoter Rpd Kutim / Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

90 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments