Menu Click to open Menus
Home » Acara » Wabup Beri Hadiah Tambahan 2 Motor Untuk Juara Putra dan Putri Panahan

Wabup Beri Hadiah Tambahan 2 Motor Untuk Juara Putra dan Putri Panahan

(581 Views) April 18, 2018 3:18 pm | Published by | No comment


Wabup didampingi Danlanal saat mencoba panah (foto:Khusnulkhotimah) 

Sangatta – Membuka Kejuaraan Panahan Kaltim Series “Bupati Kutim Open 2018”, yang berlangsung di Lapangan Swarga Bara, Sangatta Utara, Rabu, 18 April, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang berjanji memberikan hadiah tambahan bagi yang meraih juara satu.

Dalam sambuatannya Kasmidi menyampaikan, ada hadiah tambahan untuk juara satu putra dan putri, masing-masing satu motor, tapi harus tetap sportif dan jangan berbuat curang. Demikian juga dengan juri, walaupun sebagai tuan rumah harus tetap sportif, seluruh yang datang ke Kutai Timur bukanlah tamu namun sahabat dan saudara kita. Ia berharap dengan adanya even-even seperti ini dan pertandingan-pertandingan, akan mengembangkan potensi dan membangun mental para peserta junior, sehingga nanti jika pada saatnya pada turnamen yang lebih tinggi tingkat provinsi maupun nasional akan mendapat hasil yang baik.

Kasmidi juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih untuk semua peserta yang sudah hadir di Kutai Timur. Kasmidi mengutarakan kebanggaannya kepada para peserta yang merupakan andalan dari Kaltim.

Sebelumnya Ketua Harian Persatuan Panahan Nasional Indonesia ( Perpani) Kaltim, Rahman juga menyampaikan dukungan yang sama untuk kegiatan tersebut.

Rahman juga menyampaikan prestasi Kutai Timur di cabang Panahan sejak tahun 2002 lalu. Ia menjelaskan pada pelaksanaan Porpov di Balikpapan tahun 2002, Kutai Timur meraih lima emas, dua perak dan tiga perunggu, pada pelaksanaan Porprov ke tiga di Kukar, Kutai Timur meraih Tiga emas, Tiga perak dan Tiga perunggu, pelaksanaan Porprov ke lima di Bontang, meraih Enam emas, dua perak dan empat perunggu, dan yang terakhir di Samarinda meraih dua emas dan Tiga perunggu. Sedangkan untuk prestasi pada pelaksanaan Porprov 2018 nanti, menurut Rahman merupakan pekerjaan rumah Perpani Kutai Timur.

Kejuaraan yang diikuti oleh tiga ratus peserta dari delapan Kota dan Kabupaten tersebut, dibagi menjadi tiga kelas yakni tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments