Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wabup Hadiri Undangan IKA-SG

Wabup Hadiri Undangan IKA-SG

(806 Views) Maret 1, 2016 12:43 pm | Published by | 2 Comments

SANGATTA – Sejak dilantik menjadi Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang memiliki banyak kegiatan dan undangan dari berbagai instansi, organisasi, bahkan masyarakat secara pribadi. Di sela-sela kesibukannya sebagai Wabup terpilih masih bisa menyempatkan waktu hadir diberbagai pertemuan dan undangan. Satu diantaranya mengahdiri acara pertemuan Ikatan Alumni Singa Geweh (IKA-SG) di Kecamatan Sangata Selatan, belum lama ini. Kegiatan tersebut sengja digelar oleh pihak panitia dengan tujuan mempererat tali silahturahmi antara sesama alumni Yayasan Pendidikan Singa Geweh. “Alumni Singa Geweh sangat luar biasa. Tidak banyak alumninya tapi luar biasa gerakannya. Hasilnya pun luar biasa, tidak bisa dipungkiri banyak alumninya mengisi jabatan strategis yang ada di Kutai Timur,” sebut Wabup Kasmidi Bulang saat itu.

Untuk itu dia berharap, IKA-SG selalu solid dan saling menumbuhkan kebersamaan serta saling membenahi kekurangan-kekurangan. Kasmidi yang juga merupakan Alumni Singa Geweh mengatakan bahwa kegiatan dimaksud sangat positif. Karena selain bertujuan untuk meningkatkan tali silahturami sesama alumni, juga menjadi wadah berbagi pengalaman untuk peningkatan dan kemajuan. Sehingga menghasilkan pemikiran-pemikiran positif yang sifatnya membangun pendidikan. Terutama daerah yang ada di Kecamatan Sangata Selatan khususnya, dan Kabupaten Kutim pada umumnya. “Selalu bisa berdampingan yang sifatnya membantu kinerja pembangunan pemerintahan yang ada,” sebutnya.

Untuk itu dia meminta silaturahmi seperti ikatan alumni terus dibangun dan dilestarikan. Tidak hanya sekedar bangga menjadi alumni Singa Geweh tetapi harus bisa menunjukan dedikasi dan loyalitasnya sebagai alumni yang baik. Sehingga bisa membuat IKA-SG menjadi luar biasa. Wabup yakin dengan hubungan yang harmonis antara sesama alumni IKA-SG bisa mempercepat akselerasi pembangunan di Kecamatan Sangatta Selatan dan Kabupaten Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments