Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : Apresiasi Kekompakan Paskibraka Kutim

Wakil Bupati : Apresiasi Kekompakan Paskibraka Kutim

(462 Views) Agustus 17, 2016 2:31 pm | Published by | No comment

Sangatta – Suksesnya pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 Tahun dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih hari ini, Rabu (18/7/16) Wakil Bupati Kutai Timur, panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena yang mana dalam rangka memperingatai HUT RI ke 71 Tahun ini boleh berjalan dengan baik dan sukses. Hal tersebut diungkapkan kasmidi Bulang usai menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih untuk pertama kalinya sebagai Inspektur Upacara. Sejak dilantik menjadi Wakil Bupati Kutai Timur mendampingi Bupati Kutim Ismunandar pada tanggal 16 Februari 2016 lalu.

Kepada awak media RPD Kutim, Kasmidi Bulang mengatakan Uacara Pengibaran dan Penurunan Duplikat Bendera Pusaka Sang Merah Putih hari ini berjalan dengan baik, tentunya hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan dari PASKIBRAKA dan semua pihak terkait yang telah sukses dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk itu, dirinya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada petugas yang telah bekerja keras  serta membuktikan kekompakan yang lebih utama. Sehingga pada saat menjalan tugas sebagai pengibar dan penurunan Duplikat Bendera Pusaka Sang Merah Putih hari ini hampir tidak ada celah atau kesalahan pada pelaksanaan dan tidak ada terjadi insiden yang ditakutkan.Kesuksesan tersebut menjadi suatu karunia yang patut kita syukuri.

Voice Wakil Bupati kasmidi Bulang

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan salah satu bentuk apresiasi yang selama ini diberikan Pemerintah Daerah kepada Paskibraka, adalah melakukan anjangsana ke luar Kota sebagai bentuk penghargaan serta memberikan kesempatan bagi mereka refresing. Karena selama kurang lebih satu bulan mereka dilatih oleh pelatih baik dari TNI, Polres Kutim sehingga pada akhirnya berhasil melaksanakan tugas mereka sebagai pengibaran dan penurunan Duplikat Bendera Pusaka Sang Merah Putih.

Lebih jauh, dikatakan bahwa Pemerintah Daerah mensuport semua generasi muda Kutim yang telah memberikan dedikasi yang baik bagi Kutai Timur dan Bangsa ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments