Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Wakil Bupati Berharap, Pelaku UKM Tangguh Dan Kutim Preneur Jadi Penopang Perekonomian Di Kutim 

Wakil Bupati Berharap, Pelaku UKM Tangguh Dan Kutim Preneur Jadi Penopang Perekonomian Di Kutim 

(168 Views) Februari 26, 2020 9:01 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Hadir membuka Inagurasi UKM Tangguh 2 dan Kutim Preneur 1, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang berharap, kedua program tersebut mampu melahirkan pelaku ekonomi yang bisa menopang perekonomian masyarakat di Kabupaten Kutai Timur.

Mewakili pemerintah, Kamidi Bulang memberikan apresiasi berjalannya dua program yang merupakan kolaborasi antara PT. KPC dengan Pemkab Kutim melalui Disperindakop Kutim.  Adanya pelaku usaha ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri yang diharapkan  bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian di Kutim. Ia juga mengatakan bahwa mereka (peserta UKM Tangguh dan Kutim Preneur) ini  adalah orang- orang yang sangat dibutuhkan. Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam sambutannya, Rabu (26/2/20).

Sesuai dengan tema “Berdaya Dan Saing” Kasmidi juga berharap para wirausahaan muda ini, utamanya yang sudah alumni maupun yang baru wisuda mampu mempertahankan usahanya sehingga tidak mandek ditengah jalan. Untuk itu, Ia meminta   pihak KPC maupun Disperindakop agar mendata semua pelaku- pelaku usaha tersebut dan Ia selalu terbuka jika mereka ingin bertukar pikiran dengannya. Selanjutnya Ia berharap, pelaku UKM  ini mampu menangkap peluang usaha ekonomi yang ada di setiap Kecamatan di Kutim ini, sehingga mampu bersaing utamanya dalam menyambut Kaltim sebagai Ibukota Negara (IKN).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments