Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Kasmidi Bulang : 3 Venue Yang Rencananya Akan Dibangun di Kutim, Salah Satunya Adalah Venue PERBAKIN

Wakil Bupati Kasmidi Bulang : 3 Venue Yang Rencananya Akan Dibangun di Kutim, Salah Satunya Adalah Venue PERBAKIN

(1010 Views) April 29, 2017 6:29 pm | Published by | No comment

Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Membuka Kejuaraan Tembak Reaksi Level I, di Lapangan Tembak Usman-Harun Lanal Sangatta.

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, pagi tadi, Sabtu (29/4/17), membuka Kejuaraan Tembak Reaksi, International Practical Shooting Convederation (IPSC) Level I, dalam rangka HUT PT.Kaltim Prima Coal (KPC) bertempat di Lapangan Tembak Usman-Harun Lanal Sangatta.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati, atas nama Pemerintah Daerah Kutai Timur, bangga karena Kutim bisa melaksanakan suatu even yang walau hanya masih dalam taraf Provinsi, namun, Kejuaraan Tembak Reaksi menurutnya merupakan suatu kejuaraan yang luar biasa. Karena tembak reaksi atau PERBAKIN adalah salah satu Cabang Olahraga yang Ekslusif, dan tidak mudah untuk mengembang Cabang Olahraga (Cabor) tersebut di daerah, terbukti hanya beberapa daerah saja yang bisa eksis.

Menurut Kasmidi, kegiatan tersebut boleh terlaksana, karena keterlibatan semua pihak, baik dari Pemerintah dan semua pemangku kebijakan yang ada, untuk saling bahu membahu, sehingga Cabor Tembak, menjadi prioritas untuk dikembangkan.

Lebih jauh Kasmidi Bulang mengatakan, Kutai Timur dipercayakan sebagai Tuan Rumah Porprov VI tahun 2018, hal ini menjadi kebanggaan bagi Pemkab Kutim.  Selain itu, yang tidak kalah penting dari sekian banyak cabor ada, tiga (3) venue yang rencananya akan dibangun di Kutim, salah satunya adalah PERBAKIN. Hal tersebut, menandakan bahwa Pemkab Kutim sangat konsisten, untuk menyediakan sarana dari Cabor Tembak.

Insert : Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BIN Daerah Kaltim, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim, AKBP Rino Eko, Danlanal Sangatta Let Laut (P) Mulyan Budiarta, Dandim 0909/Sangatta, Let. Inf Setyo Wibowo, Ketua Harian Pengurus PERBAKIN Provinsi Kaltim, Irvan, Chief Operating Officier (COO) PT.KPC Muhammad Rudy, Kepala BNK Kutim Kompol Sarwono Hidayat, dan 50 pesrta kejuaraan tembak reaksi, serta tamu undangan lainnya.

Voice : Reporter RPD Kutim/Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments