Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Minta Razia Penegakan Disiplin Digelar Setiap Minggu

Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Minta Razia Penegakan Disiplin Digelar Setiap Minggu

(1602 Views) Februari 9, 2017 2:41 pm | Published by | No comment

IMG20170209085317Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, mengatakan selama kurang lebih satu tahun, kepemimpinan Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan dirinya sebagai Wakil Bupati Kutai Timur, kedisiplin terus ditekankan kepada Pegawai, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Hal tersebut disampaikan, saat dirinya melepaskan, Tim Penegak Dispilin Kerja Pegawai, di depan Kantor Bupati, Bukit Pelangi Sangatta, Kamis (9/2/17).

Menurut Kasmidi Bulang, untuk tingkat kehadiran pegawai pada apel pagi sudah meningkat, sudah mencapai 80 persen. Namun untuk jam kerja, setelah diamati ternyata masih ada saja pegawai yang keluar Sangatta pada hari Kamis. Hal tersebut, karena ada keluarga mereka yang tinggalnya di Bontang, Tenggarong dan Samarinda. Padahal jam kerja pegwai sampai jam 11.30 hari jum’at.

Untuk itu, dirinya meminta agar razia penegakan disiplin terhadap PNS dan TK2D terus dilakukan, yakni setiap minggunya. Jika ada yang keluar tanpa sepengatahuan pimpinannya, dianjurkan untuk kembali masuk kantor.

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan gaji PNS dan honor TK2D di Kutim tidak dipotong, jadi dengan tidak ada pemotongan tersebut, harus ada konsekuensinya. Yakni harus bekerja sesuai dengan aturan yang sudah disepakati bersama, baik itu PNS maupun TK2D.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments