Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Kasmidi Bulang Tegaskan Camat Jangan Sampai Tidak Ada di Tempat

Wakil Bupati Kasmidi Bulang Tegaskan Camat Jangan Sampai Tidak Ada di Tempat

(602 Views) Februari 22, 2016 11:32 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dalam rapat Koordinasi pertama yang dilaksanakan diruanga Arau kantor Bupati Siang kemarin senin (22/2), berkaitan dengan apa yang telah disampaikan oleh Bupati Kutai Timur Ismundar, bahwa mereka merupakan Pemimpin baru di Kutai Timur mempunyai janji-janji kepada masyarakat yang ada di Kecamatan-Kecamtan pada masa kampanye yang lalu, salah satunya adalah 2-5 milyar per Desa pertahun.

sehubungan dengan itu, maka camat-camat Se-Kabupaten Kutai timur dikumpulkan agar supaya dapat menjabarkan kepada setiap Desa apa yang menjadi Visi dan Misi seperti yang sudah disampaikan Bupati bahwa pembangunan bukan di mulai dari atas melainnkan dari bawa, bukan membangun Desa tetapi Desa Membangun dengan arti semua program akan muncul dari bawa. sehingga setiap camat yang menjadi perpanjangan Pemerintah sekarang mempunyai tugas untuk menjabarkan program-program tersebut agar lebih terarah.

Dalam rapat koordinasi tersebut Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang juga menyampaikan permohonan maaf kepada setiapDesa dan Kecamatan yang telah melaksanakan Musrenbang terpaksa harus dilaksankan Musrenbang Ulang. Dikarenkan sasaran dari program yang dimiliki bahwa pada tahun kedua kepemimpinan mereka tentunya  program sudah harus masuk dalam Musrenbang tahun 2017. Sehingga kebutuhan dasar dari masyarakat dari mulai dari kesehatan, pendidikan, listrik dan perekonomian harus dimulai dari bawah, artinya dari sebuah Desa itu apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Kutai Timur itulah yang menjadi tugas dari setiap camat-camat yang ada.

Lebih jauh Kasmidi Bulang menegaskan bahwa rapat koordinasi ini juga ingin mengetahui seperti apa trafic record yang dimilki oleh camat-camat yang ada di Kabpaten Kutai Timur, sehingga jangan sampai camat malah jarang ditempat tugasnya. apalagi jika ada kunjungan-kunjangan malah tidak ada koordinasi.

Voice

Dijelaskan Kasmidi, bahwa kunjungan nanti akan bersamaan dengan anggota DPRD sekaligus untuk reses dan serap aspirasi dari masyarakat, karena setiap program aspirasi harus masuk dalam program pembahasan

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments