Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : KNPI Wadahnya Potensi Muda

Wakil Bupati : KNPI Wadahnya Potensi Muda

(490 Views) Juni 28, 2016 3:52 am | Published by | No comment

IMG20160627174123

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang hadiri silahturahmi dan buka puasa bersama dengan ratusan anak-anak Panti Asuhan di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta, Senin (27/6).

Buka puasa bersama yang digelar DPD KNPI Kutim kersama dengan DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kutim tersebut dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1437 H dengan mengusung tema Sangatta Bercerita yang dimeriahkan oleh Pondok Dongeng Nasional Samarinda M.Sabir HL yang membawakan dongeng Ramadhan berjudul “Tangis Pilu Seorang Ibu di Bulan Suci Ramadhan serta hiburan music akustik dari The Next Entertainment Sangatta.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang dalam sambutannya berterima kasih kepada pengurus DPD KNPI Kutim yang selalu eksis dan berbuat yang terbaik untuk mengawal Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam segi pembangunan karakter. Dia juga bangga dengan pemuda-pemudi di Kutim yang tidak hanya muda namun juga mampu berbicara dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut, Kasmidi Bulang berharap KNPI kedepan bisa lebih eksis dan berkreasi untuk memberikan yang terbaik , karena KNPI merupakan wadah berkumpulnya semua potensi-potensi muda, yang mampu memberikan yang terbaik, baik itu di organisasi Nasional, organisasi Agama, dan organisasi lainnya. KNPI juga bisa disebut sebagai laboratorium kader, setelah bergabung dalam KNPI pasti mampu berbicara banyak dan hasi;nya bisa dilihat dari hasil pengakaderan KNPI mulai dari periode pertama sampai sekarang. Kasmidi mengungkapakan banyak jebolan dari KNPI yang bekerja di Lembaga DPRD Kutim, baik tingkat kabupaten maupun di tingkat Kecamatan. Bahkan di Pemerintahan, juga sudah bisa dipercayakan, terbukti dirinya sekarang yang menjabat sebagai Wakil Bupati Kutai Timur.

Voice Wakil Bupati_ KNPI Wadah Potensi-Potensi Muda

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD Mahyunadi memberikan sejumlah santunan kepada semua anak-anak Panti Asuhan berupa uang Tunjangan Hari Raya (THR). Turut hadir dalam kegiatn itu, Asisten Administrasi Umum, Edward Azran, Ketua DPD KNPI Kutim Nasrudin, serta 191 anak-anak perwakilan dari Panti Asuhan yang ada di Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments