Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : May Day, Jadikan Moment Kebersamaan Jangan Ada Yang Berlebihan

Wakil Bupati : May Day, Jadikan Moment Kebersamaan Jangan Ada Yang Berlebihan

(508 Views) Mei 1, 2017 4:34 pm | Published by | No comment

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Ikut Tanam Buah di Kompleks RSUD Kudungga Sangatta

Sangata – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang turut menanam bibit tanaman buah, yang dipelopori oleh Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan (SP-KEP) Kabupaten Kutai Timur, di kompleks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta, Senin (1/5/17)

Ditemui awak media, usai penanaman, Wakil Bupati mengatakan, Moment May Day harusnya dijadikan moment kebersamaan, jangan ada yang berlebihan. Menurutnya, buru boleh menyampaikan orasinya, tetapi harus terkoordinir dengan baik, sehingga pesan yang ingin disampaikan, bisa tersampaikan dengan baik. Orasi tidak musti turun kejalan untuk teriak-teriak.

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan, moment May Day ini, silahkan sampaikan pesan-pesan yang perlu disampaikan kepada Pemerintah, jika itu bersinggungan dengan Pemerintah. Dan jika bersinggungan dengan Perusahaan, harus disampaikan kepada Perusahaan. Karena yang lebih memahami persoalannya adalah buru sendiri.

Lebih jauh Kasmidi, mengatakan selama ini Pemerintah melihat, buru di Kutim masih aman-aman saja, karena tidak ada pergolakan di Perusahaan. Namun, jika masih  ada hak-hak buru yang belum terpenuhi sampai saat ini, yang berkaitan dengan aturan atau Undang-Undang silahkan disampaikan kepada Pemerintah. Selanjutnya Pemerintah akan menyampaikan kepada perusahaan untuk mencari solusi yang terbaik.

Voice Reporeter RPD Kutim/Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments