Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Monitor Langsung Pilkades Serentak di Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Teluk Pandan

Wakil Bupati Monitor Langsung Pilkades Serentak di Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Teluk Pandan

(472 Views) Desember 20, 2016 4:17 pm | Published by | No comment

kbSangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang melakukan monitor langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Teluk Pandan. Tim Monitoring dibagi dalam tiga Tim, yang pertama dipimpin langsung Wakil Bupati, didampingi Kapolres Kutim, AKBP Rino Eko, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo, Kabag Humas Kutim, Mucthar dan lainnya. Tim II di pimpin Asisten Pemerintahan (Asisten I) Syafruddin dan timnya ke Kecamatan Bengalon, Tim III dipimpin Staf Khusus Bupati Subuwono dan tim ke Rantau Pulung.

Kepada awak media RPD Kutim, Kasmidi Bulang, mengungkapkan untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan serentak di 77 Desa se-Kabupaten Kutai Timur pada, Selasa 20 Desember 2016, Bupati telah mengeluarkan Intruksi pada Instansi, Badan, dan Lembaga Swasta, tidak meliburkan pegawai-pegawai, namun memberikan izin jika ada pegawai yang ingin memberikan hak suaranya.

Lebih lanjut, Kasmidi menghimbaukan kepada semua masyarakat,  Desa yang melakukan pemilihan Kepala Desa, dapat meluangkan waktunya 10 menit melakukan pemilihan Kades.

Lebih jauh, Dia mengungkapkan bahwa Pemkab Kutim ingin Pilkades tahun ini, merupakan cerminan demokrasi yang baik. Selain itu, agar penyerapan program Bupati dan wakil Bupati 2-5 Milyar, bisa terserap secara maksimal. Karena Kepala Desa defitif dan Kepala Desa PJ secara adminitrasi beda kapasitasnya.

Insert : Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments