Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : Per Cabor Harus Ada Perusahaan Yang Jadi Bapak Angkat

Wakil Bupati : Per Cabor Harus Ada Perusahaan Yang Jadi Bapak Angkat

(434 Views) Desember 11, 2017 4:49 pm | Published by | No comment

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang juga adalah Ketua Forum CSR Kabupaten Kutai Timur, meminta agar program CSR dari Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kutim dapat di korelasikan dengan program Pemerintah Kutim, untuk itu, Kasmidi meminta agar setiap awal tahun, ada pertemuan dengan Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kutim.

Kasmidi menjelaskan, karena setiap program yang tidak tercover melalui program Pemerintah Kutim, dapat didukung melalui program CSR Perusahaan-Perusahaan yang ada di wilayah Kutai Timur.

Lebih lanjut, Ia menambahkan, Kutim sudah punya Peraturan daerah tentang CSR, yang berarti ada konsekuensi yang harus dilakukan. Untuk itu, dirinya meminta setiap perusahaan yang ada di wilayah Kutim, harus melaporkan kepada Pemkab Kutim, apa saja yang sudah dilakukan untuk membangun sumber daya manusia (SDM), Perekonomian, Infrastruktur di lingkungan Perusahaannya.

Disamping itu, Ia juga menegaskan untuk mendukung pelaksanaan persiapan atlet-atlet di Kutim mengikuti Porprov 2018 mendatang, Kasmidi berharap perusahaan diwajibkan mendukung Porprov agar dapat berjalan dengan baik. Yakni wajib membantu atlet-atlet yang ada di Kabupaten Kutai Timur, yang merupakan bagian dari peningkatan sumber daya manusia di Bidang Olahraga.

Insert : Wakil Bupati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments