Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : Perusahaan Tambang Diharapkan Dukung Atlet Kutim Agar Dapat Berprestasi

Wakil Bupati : Perusahaan Tambang Diharapkan Dukung Atlet Kutim Agar Dapat Berprestasi

(544 Views) Januari 25, 2018 3:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengatakan tujuan Forum “Mining Club” sangat penting, karena Forum tersebut sebagai wadah berbagi informasi, seperti informasi  program CSR dan apa saja yang telah dilakukan perusahaan, untuk mendukung pembangunan di Kutai Timur, terutama bagi masyarakat yang ada di wilayah operasi perusahaan tersebut. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, dalam memimpin Forum Mining Club, di ruang Meranti Kantor Bupati, Kamis (25/1/18).

Menurut Kasmidi Bulang, yang juga selaku Ketua CSR Kutim, tujuan dibentuknya forum tersebut agar perusahaan-perusahaan dapat lebih aktif menyampaikan informasi kepada Pemkab Kutim, baik terkait dengan program CSR maupun persoalan lainnya dalam menjalankan usahanya. Sehingga tidak ada masalah dalam menjalankan usahanya di Kutim.

Labih lanjut Kasmidi menambahkan, pertemuan tersebut juga bertujuan membahas persiapan Kutim menjadi tuan rumah Porprov pada Desember 2018 mendatang. Sehingga Dia berharap,  Perusahaan-Perusahaan Tambang di Kutim,  agar  ikut ambil bagian dalam mensukseskan Porprov nanti. Seperti mendukung para atlet kutim, agar dapat berprestasi lebih baik lagi, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments