Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Pimpin Sidak, Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2017 Hampir Semua Pegawai di Lingkuang Pemkab Kutim Sudah Masuk.

Wakil Bupati Pimpin Sidak, Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2017 Hampir Semua Pegawai di Lingkuang Pemkab Kutim Sudah Masuk.

(1011 Views) Januari 3, 2017 3:11 pm | Published by | No comment

img20170103101630

Sangatta – Hari pertama masuk kantor, selasa 3 Januari 2017, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa kantor yakni, Sekretariat DPRD, Dinas, Badan, dilingkungan Pemerintah Daearah Kabupaen Kutai Timur. Kelompok pertama dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Kelompok kedua dipimpin Sekda Irawansyah, dan Kelompok tiga dipimpin Asisten.

Kasmidi Bulang menegaskan setelah libur lima hari, maka pada hari ini semua Pegawai sudah wajib kembali masuk kantor. Oleh karena itu, dirinya langsung turun melaksanakan sidak beberapa Kantor. Dari hasil sidak yang dilaksanakan, mulai dari Sekrtariat DPRD, Pemadam Kebakaran, UPT KPP, BPP-KB dan Disdukcapil, dengan mengabsen satu persatu, hampir semuanya pegawai sudah masuk kantor. Namun dirinya mengakui, memang ada beberapa orang yang tidak masuk kantor ada yang sakit maupun ijin. Bagi mereka yang tidak masuk tanpa keterangan, pada keesokan harinya akan dikumpulkan Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Sangatta, untuk mendapatkan arahan berkaitan tugas dan tupoksi sebagai pegawai.

Insert : Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Lebih lanjut Kasmidi Bulang menambahkan, dalam sidak yang dipimpinnya itu, terdapat beberapa orang yang diabsenkan oleh temannya, yakni kurang lebih ada tujuh (7) orang. Dirinya meminta khusus bagi yang diabsenkan ini, untuk bertemu langsung dengan dirinya. Lebih jauh, Dia mengatakan budaya seperti ini harus diperbaiki, karena Pegawai dibayar oleh Negara, baik PNS maupun TK2D, yang punya kewajiban untuk melaksanakan kewajiban-kewajiban sebagai pegawai.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments