Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : Sebagai Generasi Penerus Kemerdekaan, Mari Jaga Keutuhan dan Kebersamaan

Wakil Bupati : Sebagai Generasi Penerus Kemerdekaan, Mari Jaga Keutuhan dan Kebersamaan

(428 Views) Agustus 17, 2017 12:52 pm | Published by | 1 Comment


Sangatta – Apel Kehormatan dan Renungan Suci untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur dimedan perang untuk mempertahankan  kemerdekaan Republik Indonesia, dilaksanakan diseluruh wilayan Indonesia. Termasuk Kutai Timur, Kamis (17/8/17) juga menggelar Apel Kehormatan dan Perenungan Suci, bertermpat di Pantai Kenyamukan Sangatta.

Ditemui usai Apel tersebut, Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengatakan, sebagai generasi penerus kemerdekaan, yang sekarang sudah tidak mengangkat senjata, dan tidak dengan berdarah-darah, melaui moment renungan suci ini, sebagai renungan kembali, bahwa negara ini penuh dengan perjuangan dan pengorbanan. Jadi, mari kita generasi penerus penjaga keutuhan negara, kebersamaan untuk mebangun supaya cita-cita para pendahulu bisa tercapai.

Terkait pelaksanaan Apel yang dilaksanakan di Pantai Kenyamukan tersebut, dikarenakan Kutim belum mempunyai Mahkam Pahlawan, Kasmidi mengatakan hal ini terus menjadi hal yang terus dibicarakan dalam rapat-rapat kordinasi. Bagaimanapun peringatan hari kemerdekaan, salah satu adalah memperingati arwah para Pahlawan, walapun setiap tanggal 10 November juga diperingati, tetapi 17 Agustus juga memperingati jas-jasa para Pahlawan.

Lebih jauh Kasmidi menambahkan, jika berkenan, Di Kutim juga akan di bangun Mahkam Pahlawan, walapun yang nantinya diisi oleh orang-orang yang telah berjuang dalam pembangunan.

Voice Report : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments