Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : Tidak Ikut Tes, Tidak Perpanjang TK2D

Wakil Bupati : Tidak Ikut Tes, Tidak Perpanjang TK2D

(2619 Views) Desember 19, 2016 4:47 pm | Published by | 1 Comment

kbSangatta – Verifikasi ulang Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, akan segera dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2016. Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menegaskan bahwa TK2D wajib ikut tes ulang atau verifikasi ulang. Jika ada yang tidak mengikuti tes maka tidak akan diperpanjang. Hal tersebut diungkapkan, usai memimpin Coffee Morning, diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta, Senin (19/12/16).

Kasmidi mengatakan pasti akan ada yang tidak diterima atau diperpanjang lagi TK2Dnya karena beberapa pertimbangan seperti malas kerja, tidak layak bekerja, dan umur. Kecuali ada kebijakan yang dibutuhkan karena pengabdiannya.

Insert : Wakil Bupati

Lebih lanjut Dia mengungkapkan, Pemerintah membutuhkan orang-orang yang produktif, dan intinya verifikasi ulang TK2D ini adalah mencari orang yang siap bekerja, dengan kategori rajin, bersedia ditempatkan dimana saja.

Lebih jauh dikatakan, jika ditemukan pada saat tes ada nama, namun tidak ada orang serta tidak dapat dipertanggung jawabkan oleh pimpinan maka akan dicoret langsung. Namun terkait dengan mereka yang sedang cuti melahirkan atau sakit, Kasmidi mengatakan bahwa akan diberikan tes susulan.

Perlu diketahui, jumlah TK2D di lingkungan Pemkab Kutim yang akan mengikuti verifikasi ulang sebanyak 5.791 orang yang terdiri dari latar belakang pendidikan S2 berjumlah 8 orang, S1 1.017, D3 276 orang, D2 9 orang, D1 22 orang, SLTA 2.175 orang dan SD 40 orang.

Tes akan dibagi dalam empat zona, zona I yakni Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Bengalon dan Rantau Pulung. Zona II Kaliorang, Sangkulirang, Kaubun dan Sandaran. Zona III yakni, Kongbeng, Muara Wahau dan Telen. Zona IV yakni, Batu Ampar, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat dan Busang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments