Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Gubernur: Kutim Tenang tidak ada gejolak

Wakil Gubernur: Kutim Tenang tidak ada gejolak

(455 Views) Juli 1, 2016 8:38 am | Published by | 1 Comment

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kalimatan Timur, Mukmin Faisal Kamis (30/6) di Masjid Agung Al-Faroek Bukit Pelangi Sangatta, disambut antusias oleh Bupati Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang sera Pejabat-Pejabat dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerinrahan Kabupaten Kutai Timur. Terbukti, Masjid Agung Al-Faroek dipenuhi ratusan umat muslimin dan muslimat dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TK2D dilingkup Pemkab Kutim, serta masyarakat Kabupaten Kutai Timur.
Wakil Gubernur Mukmin Faisal, dalam Safari Ramadhan ini dalam rangka bersilahturahmi dan memantau kondisi Kabupaten Kutai Timur selama bulan Ramadhan.

Ditemui awak media usai berbuka puasa bersama Bupati Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Mahyunadi serta FKPD yang hadir pada kesempatan itu, Mukmin mengatakan bahwa Kabupaten Kutai Timur sudah banyak kemajuannya baik dari segi pembangunan keagamaan, pembangunan spiritual, dan kondisi di Kutai Timur tenang tidak ada gejolak apa-apa. Yang terpenting bagi Pemerintah adalah tidak boleh ada gejolak atau gangguan. Menurut dia sifitas Pemeritahan di Kabupaten Kutai Timur sekarang sudah sangat baik.

Voice Wakil Gubernur

Sementara itu, menanggapi kunjungan Wakil Gubernur ini, Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengatakan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur merasa bangga dan memberikan motivasi tersendiri bagi para pemimpin di Pemerintahan atas kunjungan Wakil Gubernur ke Kutim, karena walaupun ditengah kesibukan keseharian dalam menjalankan tugasnya dan dalam kondisi kesehatan yang kurang masih menyempatkan untuk bisa hadir dalam safari ramadhan ke Kutai Timur.

Selanjutnya, dikatakan bahwa Safari Ramadhan ini tentunya lebih mengedepankan silahturahmi. Selain itu Bupati Kutai Timur telah melaporkan bahwa kondisi di Kabupaten Kutai Timur sampai dengan hari H hari raya Idul Fitri tidak ada masalah, harga bahan pokok dan ketersediaannya tidak ada masalah, tinggal dijaga kondusifnya saja lagi.

Voice Wakil Bupati

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments