Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil : Organisasi Setelah Dilantik, Jangan Tidur

Wakil : Organisasi Setelah Dilantik, Jangan Tidur

(731 Views) April 12, 2017 5:42 pm | Published by | 5 Comments

Wakil Bupati, Kasmidi Bulang, Saat Melantik Pengurus Forum Koordinasi DAS Kabupaten Kutai Timur (RPDKUTIM/Wak Hedir)

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Forum Koordinasi Daerah aliran Sungai (DAS) Kabupaten Kutai Timur,  di ruang Meranti Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Sangatta Rabu (12/4/17).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, menekankan, agar organisasi-organisasi atau Forum-Forum yang telah dibentuk, terutama yang mendapatkan arahan dari Pusat atau Presiden. Dapat memaksimal kinerja melaui program-program dan kegiatan-kegiatannya. Bukan usai dilantik tidur (tidak berjalan red), atau  tidak memiliki kegiatan. Karena, ada beberapa organisasi yang dinilainya, setelah dilantik, namun program organisasinya tidak jalan.

Insert : Wakil Bupati

Dia menambahkan, dengan dibentuknya organisasi-organisasi atau forum-forum itu, tentunya diharapkan dapat membantu Pemerintah, dalam memberikan solusi, dan pengertian kepada masyarakat. Ia mencontohkan, ada intruksi Kementrian Lingkungan Hidup, bahwa 50 meter DAS bebas dari pemukiman penduduk.

Lebih jauh, Kasmidi berharap, Forum DAS, yang menangani masalah DAS dapat membantu Pemkab Kutim dalam mensosialisasikan, dan memberikan masukan, apa yang perlu dibangun,  khusus di daerah aliran DAS.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

5 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments