Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Yulianus Palangiran : Singa Gembara Diharapkan Jadi Desa Percontohan

Yulianus Palangiran : Singa Gembara Diharapkan Jadi Desa Percontohan

(558 Views) April 27, 2017 10:52 am | Published by | 1 Comment

Sangatta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Ke I, kepada Desa-Desa yang tersebar di 18 Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur.

Wakil Ketua I DPRD Kutim, Yulianus Palangiran bertepatan melakukan Sosialisasi Perda di Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Rabu (26/4/17), yang dihadiri oleh aparat Desa dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Wakil Ketua DPRD Kutim, mengatakan akibat adanya pemangkasan anggaran oleh Pemerintah Pusat, dalam hal ini Presiden Joko Widodo, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kutai Timur  dipangkas 1,6 Triliun. Dengan pemangkasan anggaran tersebut, sehingga program-program pembangunan menjadi terkendala.

Dia menuturkan, Desa Singa Gembara Sangatta diharapkan menjadi Desa percontohan, namun tidak seperti yang diharapkan.Bukan karena kesengajaan, tetapi karena kelalaian semua, tidak penuh kepedulian tentang program pembangunan yang ada, di Kabupaten Kutai Timur. Termasuk kaitannya dengan faktor penunjang, yakni sosialisasi perda.

Insert : Yulianus Palangiran (Wakil Ketua I DPRD)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments