Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Yusuf Silambi : Tetap Tempuh Pendidikan Meski Ditengah Kesibukan

Yusuf Silambi : Tetap Tempuh Pendidikan Meski Ditengah Kesibukan

(591 Views) Maret 17, 2017 2:47 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Meski ditengah kesibukannya sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, Yusuf Silambi masih menyempatkan diri untuk menempuh pendidikan. Saat ini Yusuf sedang mengejar gelar Doktor diUniversitas Mulawarman Samarinda.

Ditemui dalam kegiatan sosialisasi Program Doktor dan Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda yang dilaksanakan di Ruang Akasia, Gedung Serba Guna, Selasa 16 Maret, Yusuf menjadi salah satu dari tiga mahasiswa yang menempuh program doktor dari Kabupaten Kutai Timur.

Menurut Yusuf, dirinya memang harus mengatur waktu dengan baik, selain sebagai anggota DPRD Kutai Timur pada Komisi B yang memiliki kesibukan padat, dirinya juga memimpin salah satu perusahaan di Kutai Timur. Yusuf mengaku, waktu olahragalah yang harus dikorbankan sedangkan untuk tugas sebagai wakil rakyat dan keluarga tetap dikedepankan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan ilmu yang ditempuh dirinya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk membangun Kutai Timur dengan menyumbangkan karya pemikirannya dibidang ekonomi yang kini ditempuhnya.

Meski harus berkuliah di Samarinda, namun dirinya tetap dapat mengatur waktu dikarenakan waktu perkuliahan hanya dilaksanakan pada hari Jumat sore dan sabtu, sehingga tidak menggangu jam kerjanya sebagai wakil rakyat.

Voice : Reporter Rpd / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments