Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Zumba Awali Kegiatan Pesta Adat

Zumba Awali Kegiatan Pesta Adat

(3691 Views) November 4, 2016 12:21 pm | Published by | 100 Comments

 14962810_

Sangatta – Senam Zumba akan mengawali kagiatan pesta adat yang akan dilaksanakan pada 13 November mendatang. Meski pesta adat merupakan kegiatan yang kental akan ritual sakral namun senam Zumba sengaja dipilih untuk mengumpulkan masyarakat sehari sebelum pelaksanaan pelantikan.

Menurut Koordinator Olah Raga Panitia Pesta Adat, Rustam Efendi Lubis, mengatakan, senam Zumba terbuka untuk umum yang akan dilaksanakan di Taman Bersemi STQ Sangatta Utara. Kegiatan Zumba dijadwalkan akan diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur beserta dengan SKPD.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Kegiatan Zumba sebelumnya memang tidak masuk dalam jadwal kegiatan namun sengaja dilaksanakan untuk mengarahkan massa sebelum kegiatan inti. untuk pendaftaran peserta, dapat langsung dilakukan di tempat kegiatan, tiga sepeda motor disediakan untuk hadiah utama disamping hadiah-hadiah lainnya.

Ritual erau pelas tanah adat Kutai Timur akan dilaksanakan pada keesokan harinya, 14 November yakni ritual beluluh Bupati Kutai Timur yang akan dilaksanakan di Ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi.

( Voice : Reporter RpdKutim Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

100 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments